KUNJUNGAN KE :

Kamis, 18 Februari 2010

BULU KUDHUK MERINDING SERI ENEM


POCONG DI RUMAHKU

Nih gw Nick yg cukup lama menghilang dari dunia Keghaiban ...
Kali ini Q banyak pengalaman misteri karena semakin sering melihat dan merasakan adanya penampakan, seiring dengan bertambahnya umurku maka bertambah pula penampakan yg sering gw liat, padahal gw sbnarnya gak mo liat kayak gituan coz gak enak banget diliat, tapi mo gimana lagi coz dulu pernah ikut bokap gw buat nguasain ilmu buat ngelindungin diri dari hal-hal ghoib seperti kiriman santet or apalah namanya. Bokap gw gak mo klo kejadian kayak nyokap gw terulang lagi. Satu-satu aja gw critain.
Waktu itu kebetulan terjadi pas puasa Ramadhan pada tahun 2007, Saat itu dach jadi kebiasaan gw, adik gw yg besar dan tingginya hampir sama kayak gw ma temen gw nongkrong dirumah gw sampe larut malem. Lah buat ngehabisin waktu sambil nunggu panggilan sahur (makan sebelum memulai puasa besoknya) kita nongkrong di teras rumah gw, kebetulan di situ ada sofa dan satu kursi kayu, cukup lah klo buat nampung temen2 gw saat ngumpul rame2 dirumah gw. Tapi sering kursi kayu ga pernah didudukin pada saat ngumpul, entah knapa yach gw gak tau. Rata2 temen-temen gw lebih suka duduk di sofa tsb. Waktu nongkrong gw ga lupa tuk nyiapin rokok beberapa pak karena emang anak-anak mulutnya kayak asbak smua, 1 pak aja bisa abis cuman dalam waktu 1,5 jam ma kopi 2 gelas. Biar gak bored kita crita yg macem-macem mulai dari saat2 masih duduk di bangku SMA or apa pokoknya hal-hal yg menyangkut tentang cewek, tawuran or apalah... Entah knapa tiba2 topik pembicaraan kok ganti ke penampakan pocong, gw ikut aja crita bahwa pocong tuh bisa menjadi besar bahkan seukuran rumah tingkat dua. Pas lagi seru2nya crita tentang kemampuan pocong entah knapa tiba2 hawa berubah menjadi dingin banget, trus jalan didepan rumah sepi banget hampir gak ada orang lewat, biasanya di depan rumah gw klo masih belum jam 2 pagi masih belum sepi benar, maklum banyak anak kost yg pulang malem-malem kan klo abis nongkrong atau apalah. Tapi waktu itu klo gak salah jam 12 malem dan malem Jum'at apa gw lupa. Dan ga da suara apapun selain suara gw, adek gw, ma temen gw.
Saat enak2nya crita tiba2 temen gw bilang, Eh lo cium gak bau wangi, entah ya knapa kok tiba2 tercium bau wangi melati, padahal klo gw pikir diskitar gw ga da yg nanam bunga melati, entah itu tetangga gw, or bokap gw. Gak cuman temen gw ma gw yg nyium ternyata adek gw juga nyium, dan yg gak disangka adek gw liat dari pot yg dipake bokap gw tuk nanem bunga seperti gelombang cinta kluar asap warna putih, klo gw pikir jarak sofa yg gw ma anak2 dudukin agak jauh dari tuh pot. Gak mungkin lah asap rokok bisa kayak gitu (kecuali klo sebelumnya ada yg iseng niupin asap ke pot tsb). Setelah adek gw bilang ada asap yg kluar, gw kliatan sekilas ada sosok putih yg kluar dari asap dan menuju ke gang kecil di rumah gw yg pernah gw kencingin dan ketemu suster ngesot yg mukanya ancur banget (pernah gw critain diprimbon sebelumnya). Gw cuman bisa bilang, "Anjing, ada yg datang..!". lalu anak2 nanya apa yg datang, gw bilang tuh ada si putih di lompongan barusan kluar dari pot. padahal udah merinding gak karuan kayak gini adek gw malah penasaran mo liat ke gang kecil tsb. Maklum sampai umur 19 dy lom pernah liat penampakan sekalipun, makanya dy bener2 penasaran pingin tau mukanya. Waktu adek gw liat ke dalam gang kecil tsb, Busyet dach gw cuman bisa diam, ma terasa ngeri saat liat tuh sosok berhadapan muka ma adek gw dengan jarak cuman sekitar 20 centi pas didepan muka adek gw. Entah kenapa cuman gw yg liat sedangkan adek ma temen gw ga bisa liat.. Tapi adek gw bilang waktu liat ke gang kecil tadi kok bulu kuduknya berdiri smua, malah lebih serasa lebih dahsyat dari sewaktu sih putih tadi kluar. Sampai saat ini bayangan penampakan tuh pocong bener2 gak bisa gw lupain mukanya hitam seperti abis terbakar ma ada darah yg kluar dari mata dan kulit mukanya, tingginya sekitar 2 meteran, dan pas liat adek gw pocong tersebut agak menunduk sambil melototin adek gw dengan matanya yg merah seperti menyala, trus abis itu adek gw duduk di sofa yg kebetulan deket ma kursi kayu yg slalu kosong. Lalu tuh pocong liat gw dengan ekspresi seperti marah karena matanya melotot, dan dia duduk di kursi kayu yg kosong tersebut sambil ngliatin gw, mungkin pocong tsb tau bahwa cuman gw doank yg bisa liat dy. Karena perasaan takut, ngeri, ma terasa ga tenang karena terus2an diliatin, gw berusaha tuk baca ayat kursi ma bacaan yg dikasih bokap gw dalam hati tuk ngusir makhluk kayak gituan, tetapi waktu pas ditengah-tengah knapa smuanya bisa lupa, hampir gak da yg inget tengahnya, adek gw ma temen gw bilang kok smakin merinding aja ya, dan gw gak bisa bilang apa-apa seolah-olah mulut gw terkunci, ma badan gak bisa digerakin, mo ambil rokok aja gak bisa palagi mo kabur, tetapi untungnya dalam hati gw bilang, "Maafin kami, kami ga bermaksud ganggu kok, jadi tolong pergilah!" berulang-ulang dan ternyata setelah agak lama sekitar 20 menitan dy duduk di kursi akhirnya dy pergi. Lalu gw critain smuanya ke anak2 dan akhirnya adek gw bilang "Pantas aja napa kok gw bener2 merinding abis..!", dan gw jawab "Ya iyalah, orang tuh pocong duduk disebelah Lo dari tadi!". Lalu dy bilang "Napa ga bilang dari tadi?", langsung aja gw bales "Lo kira gw bego apa, klo gw bilang otomatis kalian bakal kabur duluan n bakal ninggal gw sendirian disini!". Tapi gw gak bilang klo saat itu badan gw bener2 kaku n ga bisa digerakin, klo mereka sampai tau wah image gw bakal jelek. Lalu setelah tuh Pocong pergi kita langsung ganti topik pembicaraan, dan gak terasa saat sahur dach tiba. Dan tanpa dikomandi lagi, temen gw pulang dan gw ma adek gw masuk kerumah tuk sahur langsung tidur. Tapi entah kenapa sampai pagi gw ga bisa tidur, takut klo tuh pocong datang lagi.
Waktu gw tanyain ke adek gw paginya, ternyata dy juga ga bisa tidur sama kayak gw. Lalu gw tanyain ke bokap gw perihal tadi malam. Dan bokap gw bilang "Makanya waktunya orang tidur ga usah begadang apalagi crita soal penampakan dan sgala macamnya, klo gak bisa tidur sholat sana!". Trus gw tanyain tuh Pocong kok datang kerumah dan jawaban bokap gw enteng banget. Dy bilang klo tuh pocong dateng gara2 gw undang dengan crita tentang pocong. Kata bokap gw klo crita tentang begituan secara gak langsung orang yg crita tuh ngundang makhluk yg diceritain tadi.
Sampai disini dulu ya, masih ada crita laen yg gak kalah serunya ma gak kalah seremnya dibanding crita ne... Masalahnya temen gw gak kapok klo crita tentang makhluk halus. Iya emang dy gak bisa liat, gw yg bisa liat...
Smua ini crita beneran dan bukan rekayasa sekalipun karena crita yg gw critain ke Primbon ini adalah pengalaman gw selama ini dan tak ada kebohongan sedikitpun, klo gak percaya banyak saksi hidup (temen2 gw yg pernah diganggu, ma makhluk halus) gara-gara crita aneh2 klo gi ngumpul yg bisa kalian tanyain bener pa ga crita gw.
Tungguin aja crita gw berikutnya yg lebih serem lagi gara2 temen gw yg rese' bgt tsb. By Andreas Nicky S. cyber_3d_phoereeysis@yahoo.co.id

Cuplikan Soko : http://www.primbon.com